Rabu, 11 September 2013

"Ya Allah Aku Jatuh Cinta"

Ya Allah, yang membolak balikkan hati Kami.
Selama ini aku tidak pernah tau
Bagaimana rasanya mencintai
Namun, 
aku berharap bila cinta hadir menyapaku
Aku tidak akan kehilangan Engkau Ya Allah
aku berharap Semoga bisa mencintai
Orang yang memiliki cinta yang luar biasa kepada-Mu

Ya Allah, selama ini aku juga berharap
Semoga bisa dicintai
Oleh orang yang bisa mengarahkanku
Menuju keridhaan-Mu

Ya Allah,Izinkan aku memiliki rasa ini
Hingga ia menjadi indah di dada kami
Tanpa mengurangi rasa cinta kami kepada-Mu. 

Ya Allah sesungguhnya Engkau yang sangat mengetahui terhadap hati ini dan sangat mengetahui terhadap niat-niatnya.
Ya Allah perbetulkan niat-niat hati kami dalam menghadap-Mu. 
Jadikanlah kami dari kalangan yang Engkau lihat dengan pandangan redha sehingga tiada yang kekal di hati ini melainkan ingin menghadap-Mu. 
Ya Allah jadikanlah hati-hati kami sentiasa berhubung dengan-Mu, menghadap-Mu, jujur bersama-Mu dan sentiasa menyintai apa yang ada pada-Mu. 
Bukakanlah bagi kami kemenangan disisi-Mu. 
Wahai yang memuliakan bagi yang meminta.
Wahai yang maha memberi bagi mereka yang memberi. 
Berkatilah bagi kami dan jadikanlah kami dari mereka yang benar menghadap-Mu. 
Ya Allah jadikanlah keinginan kami adalah Engkau ya Allah
Jadikanlah kehendak kami hanya untuk-Mu dan hanya keredhaan-Mu. 

Ya Allah jadikanlah kami orang yang berkeinginan pada akhirat  
Janganlah jadikan kami orang yang berkeinginan semata-mata dunia, dengan kasih sayang-Mu yang maha mengasihani dari yang mengasihi. Dan selawat serta salam keatas junjunngan Nabi Muhammad SAW serta ahli keluarga dan sahabatnya.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar