Kamis, 16 Agustus 2012

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H



Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahdu. Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda… Minal Aidin Wal Faidzin… Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H.


Bulan yang indah penuh hikmah akan berlalu.. Semoga menitis ke lembaran baru dan membuka ribuan pintu maaf, agar kami bisa masuk dan menjadi bagian yang termaafkan. SELAMAT IDUL FITRI  Mohon maaf lahir batin.
Sejalan dengan berlalunya ramadhan
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala urusan Allah swt
Kami menghaturkan selamat hari raya idul fitri 
Toqabbalallahu minna waminkum mohon maaf lahir dan bathin 

Terkubur aku dalam kenistaan dunia, , merentas hidup yang tiada berujung, menanti hari yang penuh suka cita, ketika kita saling memaafkan. Selamat hari raya idul fitri 1433 H.
Setiap manusia pasti pernah salah

Esok adalah harapan.. Sekarang adalah kenyataan.. Kemarin adalah kenangan, yang tak luput dari khilaf dan kesalahan.. Ketika tangan tak mampu berjabat, Kaki tak dapat melangkah. Hanya hati yang mampu berbisik, ”Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin”
Sebelas bulan kita kejar dunia, kita umbar napsu angkara. Sebulan penuh kita gelar puasa, kita bakar segala dosa. Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka, sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama. Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf, di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf. Selamat Idul Fitri 1433 H, mohon maaf lahir dan batin.
Marilah kita sambut hari kemenangan dengan saling memaafkan
Tiada gembira yang menggelora
Tada senang yang mengangkasa
Selain kembali pada ampunanNya
Selamat berhari raya idul fitri
Mohon maaf lahir dan batin

Andai jemari tak sempat berjabat
andai raga tak dapat bertatap
seiring beduk yang menggema
seruan takbir yang berkumandang
ku haturkan salam 
menyambut hari raya idulfitri
jika ada kata serta khilafku membekas lara mohon di maafkan

Dari sepatah kata dan perbuatan terukir duka dalam jiwa, yang membatu menjadi kedengkian dibungkus bisikan syaitan. Dan tiada kesempurnaan manusia yang mampu menghadangnya. Hari ini kesucian telah datang yang dibalut takbir kemenangan. Minal aidzin wal fa idzin mohon maaf lahir batin. Selamat hari raya idul fitri.





Ya Allah.... orang yang sedang membaca  ini adalah saudaraku yang sangat baik padaku berkahilah ia limpahkanlah rizki-Mu padanya Bahagiakanlah ia kuatkanlah imannya berikanlah ia kenikmatan ibadah perkayalah ia dengan ilmu hiasilah hatinya dengan kesabaran dan kasih sayang muliakanlah ia dengan ketakwaan perindahlah fisiknya dengan kesehatan mudahkanlah urusannya ampunilah dosa dan kesalahannya jadikanlah is ahli surga-Mu Amin ya rabbal alamin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar